Iklan

header

Headlines News :
Home » , , » RPA menuju kebangkita Islam

RPA menuju kebangkita Islam

Written By Hobi on Wednesday, May 27, 2015 | 4:01 PM



Pawai Akbar Indonesia

Pawai akbar yang di selenggarakan serentak di Indonesia adalah sejarah Baru kebangkitan islam. Tak ada yang menyangka, Islam yang dulu di kejar kejar, di bantai, di fitnah, di hina, di kibuli justru masyarakatnya semakin paham bahwa kita memang harus bangkit dari keterpurukan.

Mau berlindung ke PBB, Itu bukan Punya Islam,
Mau berlindung ke POLISI DUNIA, amerika, Itu juga bukan punya Islam
Mau mengadukan urusan rakyat, kelaparan, penindasan, dan kesusahan tidak mungkin saat ini. akan tetapi kita dapat melihat dengan mata kita, kemenangan telah dekat. sebentar lagi, pemimpin islam yang di gadang gadang akan segera muncul. tanpa harus menggunakan peperangan. kekuasaan yang sekarang ini sedang di pegang oleh barat, akan segera jatuh ke tangan islam. dan rejeki akan segera mengalir ke seluruh rakyat. yakinlah mereka amanah.

Indonesia itu kaya tapi lihat yang terjadi di freepot. padahal kata pengamat (Silahkan di baca : jatah 3 ton emas per KK di alirkan ke asing.) atau setidaknya Indonesia memilih tanda tangan kontrak demi kenikmatan sementara.dan membiarkan rakyatnya kelaparan.  sudah pasti yang tanda tangan untung. yang rugi yang dulu merebut Indonesia dari tangan penjajah. 

kalau hanya untuk di ambil kekayaan alamnya, buat apa mati matian mengusir penjajah. Demi kemakmuran Rakyatlah, Mereka berjuang, berperang melawan belanda. kini mereka mengianati amanah itu. 

Akan tetapi, tak perlu meratapi terlalu lama.....Saatnya bangit dan Masjid harus menggemakan KHILAFAH sehingga, selengkal demi sejengkal dunia akan di takhlukkan....
Allahu..Akbar...!!!.


Jawa Timur
Jawa barat
Bandung

Di Alun alun kraton Yogyakarta
Share this post :

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Masjid Arroyan | Mas Template
Copyright © 2011. MASJID ARROYAN - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger